Total Tayangan Halaman

Rabu, 12 Desember 2012

Pondok Wisata "Selesa" (Tahap Pembangunan)



Salam Hangat dari Pulau Penyengat 



Kondisi "Finishing" Tahap pengecatan Photo 21 Januari 2013


Pondok Wisata Selesa adalah Sebuah tawaran baru bagi Anda yang suka dengan "Travelling" untuk merasakan nuansa rumah di sebuah Pulau yang terletak 10 Menit dari Kota Tanjungpinang. Nuansa masyarakat Melayu yang ramah dan bersahabat menjadi lingkungan sekitar yang akan menambah suasana liburan akan semakin berkesan. Sajian makanan khas Melayu dan berbagai juadah yang Anda akan temukan bisa menjadi hidangan yang melezatkan.

Konsef menginap di rumah yang terdiri dari 2 Buah Kamar dengan ruang Tamu dan Keluarga yang cukup besar akan menghangatkan susana kekeluargan Anda di Pulau yang memiliki Nilai Sejarah yang tinggi. Disamping Anda menikmati ketenangan dan keramahan penduduk sekitar Anda juga dapat mempelajari berbagai kearifan lokal seperti Bersenandung, Gurindam, berpantun, Menari Zapin dan masih banyak lagi yang bisa di pelajari dari Pulau yang memiliki 2 Pahlawan Nasional ini. 

Pondok wisata ini sedang tahap pembangunan dan di rencanakan akan di tawarkan kepada Anda pada Awal Bulan Februari 2012 sebagai warna baru berwisata di Pulau Penyengat. Pondok ini dapat menampung minimal 6 orang hingga 15 Orang (berkeluarga) 

Sajian Hidangan Melayu Asli dari masyarakat Pulau Penyengat menjadi santapan sehari hari bagi Anda yang menginap. Permainan Rakyat seperti congkak, Gasing, Ular Tangga, Catur, dan lain ain menjadi tawaran untuk mengising waktu waktu senggang Anda

Bagi Anda yang suka dengan memancing Tawaran ini di persiapkan dengan nelayan nelayan sekitar untuk membawa Anda ke beberapa titik memancing yang akan memberikan warna warni Liburan Anda dan keluarga 

Keterbatasan sarana yang ada saat ini mengharuskan Anda untuk merencakan dan memesan fasilitas Pondolk Wisata ini ..

Sampai jumpa di Pondok kami  Pondok Wisata Selesa  ...................

Wassalam 


Sapril Sembiring 
Tuan Rumah 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar